Pages

Pages - Menu

Senin, 24 Juni 2013

KaliMilk Jogja

Jogja dikenal sebagai kota pelajar maka tidak  heran kalau Jogja adalah salah satu tujuan utama masyarakat Indonesia yang ingin merantau untuk menimba ilmu. Banyaknya perantau yang mencari ilmu di kota gudeg ini, menimbulkan menjamurnya tempat tongkrongan untuk anak muda. Untuk mencari cafe, tempat makan, atau sebangsanya akan sangat mudah kita jumpai di Yogyakarta. Terutama daerah sekitar kampus, salah satu tempat tongkrongan yang sangat digemari oleh kawula muda Jogja adalah Kalimilk.


Kalimilk adalah pelopor susu segar di Jogja yang mengangkat tradisi minum susu yang sehat dan tidak “eneg”. Karena di tempat ini kita dapat menikmati susu dengan berbagai rasa buah. Selain tentu saja tempat ini memang enak untuk nongkrong berlama lama.
Dari hargapun menu ditempat ini terjangkau dan memanusiakan. Terbukti dari sebagian pengunjung adalah mahasiswa. Selain cozy tempat ini juga ada wi-fi yang mebuat kita betah. Dan tentu saja sambil cuci mata juga..



Lokasi
Kalimilk di jogja bertempat di Jl Lempongsari (dari arah Hotel Hyatt jl Palagan keutara 100 m, belok ketimur mentok SD Lempongsari tinggal belok kanan 100 m) selain itu dapat dijumpai juga di kawasan seturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About