Pages

Pages - Menu

Kamis, 11 Juli 2013

Pariwisata Termahal di Dunia

House of Bourbon, Paris


House of Bourbon, dengan biaya sebesar US$ 300 hingga US$ 1800 ( kalo dirupiahkan 2,7 jt sd 16,2 jt) per jam, anda dapat menikmati bermalam dan berlibur di House of Bourbon ini. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, satu stel pakaian Ritz, serta pemesanan makanan di Paris Swankiest Joint. Sebenarnya, tempat ini adalah sebuah hotel mewah yang memiliki sejarah dan konsep bangunan kerajaan perancis jaman Louis XIV.

Miami's Evian Bath


Tempat pemandian ini menyediakan paket sebesar US$ 1100 
(Kalo dirupiahin sebesar 99jt) sudah termasuk biaya penginapan di Hotel Victor, biaya perawatan tubuh serta biaya makan lezat ala "seven sins chocolate". Jadi, tempat ini cocok bagi anda yang sangat menyayangi tubuh anda. Manjakan tubuh anda di tempat permandian termahal di dunia ini.


Heli-skiing, Kanada


Disini anda dapat memacu adrenalin dengan meloncat dari heli lalu meluncur di pegunungan salju untuk bermain ice skating. Tapi sebelum menuju tempat ini, pastikan anda dapat bermain ice skating dan tahan dengan suhu udaranya yang dingiiin sekali. Dengan biaya US$ 21.000 atau sekitar 190jt, anda bisa bermain ski slama seminggu dan melakukan perjalanan wisata di kanada, seperti selkirk, kootenay dan monashee. Selain itu pada hari keempat anda dapat pelayanan lain berupa perawatan tubuh dan spa di Halcyon Hot springs Village and Spa..


kebun binatang di Antartika


Bukan seperti kebun binatang di indonesia, di Antartika ini terdiri dari area gurun putih atau sering disebut White Desert. Paket wisata ini dibanderol US$ 30.000 atau sekitar 270jt rupiah per orang. hmm.. Mahal juga yah! Paket tur selama sepuluh hari ini disertai dengan antraksi yang akan ditampilkan di White Desert, seperti perkumpulan pinguin salju, bermain ice skating serta pendakian gunung es. Perjalanan jauh ini akan dipandu oleh perusahaan perkemahan British Explorer Patrick Woodhead mulai dari Cape Town, afsel.

Berminat ke sana?
Anda harus menabung sejak dini, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About