Pages

Pages - Menu

Jumat, 10 Mei 2013

Pesona Pulau Tidung



Pulau Tidung merupakan salah satu tempat atau pulau wisata yang ada di kabupaten kepulauan seribu, Jakarta. Pulau ini terbagi dua yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung kecil dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta. Wilayah di pulau tidung ini berkembang ke arah wisata bahari seperti snorkling dan penelitian terhadap terumbung karang.
Tempat ini Terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang. Akhir-akhir ini paket wisata pulau tidung dilirik oleh wisatawan lokal bahkan tidak sedikit juga Turis atau wisatawan mancanegara yang menjadikannya sebagai lokasi wisata bahari yang Eksotis.

Lokasi Pulau Tidung
Secara geografis Pulau Tidung terletak dekat dengan daratan,tepatnya ibu kota Jakarta dengan waktu tempuh sekitar 2 jam saja dari Pelabuhan Muara Angke Jakarta, atau 1,5 jam dari pelabuhan Rawasaban Tangerang, hal ini membuat para wisatawan tidak perlu membuang banyak waktu dan tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam untuk dapat menikmati pemandangan laut di Pulau Tidung ini.
Pantai dengan hembusan angin yang lembut membuat para wisatawan merasa nyaman betah disini, serta dengan berbagai pilihan fasilitas wisata & water Sport serperti snorkling, banana boat, diving, mancing, bersepeda ria, wisata keliling pulau. Icon Wisata Pulau Tidung adalah Jembatan Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About